Home > Uncategorized > Pelantikan Kepala Badan Pembinaan Konstruksi

Pelantikan Kepala Badan Pembinaan Konstruksi

pelantikankabaPara pejabat eselon satu yang dilantik adalah Bambang Goeritno Soekamto sebagai Inspektur Jenderal, Basuki Hadimoeljono sebagai Direktur Jenderal Penataan Ruang, Imam Santoso Ernawi sebagai Direktur Jenderal Cipta Karya, Hediyanto W. Khusaini sebagai Kepala Badan Pembinaan Konstruksi, Taufik Widjoyono sebagai Staf Ahli Bidang Pembinaan Konstruksi, Waskito Pandu sebagai Staf Ahli Bidang Sosial Budaya dan Peran Masyarakat, serta Imam Agus Nugroho sebagai Staf Ahli Bidang Pengembangan Keahlian dan Tenaga Fungsional.

Dengan demikian berarti telah terjadi perubahan pucuk pimpinan di Badan Pembinaan Konstruksi, yang sebelumnya dipegang oleh Bambang Goeritno, diserahterimakan kepada Hediyanti W. Khusaini.

Pada kesempatan tersebut Menteri PU Djoko Kirmanto menyampaikan agar pegawai Kementerian PU bekerja lebih keras untuk mendukung suksesnya reformasi birokrasi yang tengah berlangsung di Kementerian PU. Reformasi Birokrasi hadir dengan ditandai oleh tiga indikator kunci yakni pemerintahan yang bersih yang bebas KKN, meningkatnya akuntabilitas serta meningkatnya kualitas pelayanan publik.

Hari sebelumnya (29/01), Bambang Goeritno melakukan pertemuan ramah tamah dengan segenap pimpinan (Eselon II, III, dan IV) di Lingkungan Badan Pembinaan Konstruksi. Diharapkan pada masa mendatang semangat untuk mendorong pembangunan Infrastruktur dan pembinaan konstruksi di Indonesia akan semakin meningkat seiring dengan makin meningkatnya peluang dan tantangan industri konstruksi global. (tw/hl) #Jakarta, 30/01/13 (BP Konstruksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.