Home > berita > Syawalan LPJK DIY Tahun 2017 dan Peluncuran Sistem Input Data Sertifikasi Online Mandiri & OJT

Syawalan LPJK DIY Tahun 2017 dan Peluncuran Sistem Input Data Sertifikasi Online Mandiri & OJT

Pada tanggal 19 Juli 2017 bertempat di Hotel Sahid Rich Yogyakarta, diselenggarakan Syawalan dan Launching Online Self Entry Certification atau Input Data Online Sertifikasi secara Mandiri dan On Job Training Certification atau Sertifikasi Ketrampilan di tempat Kerja/Proyek.

Kegiatan ini dihadiri para stage holder (pemangku kepentingan) Jasa Konstruksi di Daerah Istimewa Yogyakarta, meliputi unsur Pemerintah, unsur Pakar Perguruan Tinggi, unsur Asosiasi Perusahaan, dan unsur Asosiasi Profesi Jasa Konstruksi, dengan jumlah hadirin sebanyak kurang lebih 80-an orang.

Acara diawali pembacaan Kitab Suci Al Qur’an oleh Adik-adik Santri dari Pondok Pesantren Al Kautsar Sleman, dilanjutkan Ikrar Syawalan dibacakan oleh Dimas Bayu Budianto dan Drs. Doso Winarno, SMT Ars, M.Si. Sambutan LPJK DIY disampaikan oleh Ketua Pengurus LPJK DIY Dr. Ing. Ir. Widodo Brontowiyono, M.Sc dilanjutkan Paparan oleh Ir. Bambang Widyo Sadmo, MT dan sekaligus Launching Online Self Entry Certification atau Input Data Online Sertifikasi secara Mandiri dan On Job Training Certification atau Sertifikasi Ketrampilan di tempat Kerja/Proyek.[yd]

foto dokumentasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.