Home > berita > Workshop PKB Tenaga Ahli K3 Konstruksi

Workshop PKB Tenaga Ahli K3 Konstruksi

Pada tanggal 19 April 2018 diselenggarakan Workshop Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Tenaga Ahli K3 (Kesehatan Keselematan Kerja) Konstruksi di Hotel Grand Inna Yogyakarta. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama LPJK DIY dengan Balai Penerapan Teknologi Konstruksi Ditjen Bina Konstruksi Kemen PUPR. Workshop ini bertujuan dalam rangka memelihara keahlian atau kompetensi di bidang konstruksi dan mengembangkan tanggung jawab sosial pada lingkungan profesi dan masyarakat.

 

Acara dihadiri oleh pejabat dari Kementrian PUPR, LPJK Nasional, Dinas PU ESDM DIY, LPJK DIY, para pemegang SKA dari berbagai disiplin keahlian dan para Dekan Universitas di Yogyakarta serta tamu undangana lainnya. Acara diawali dengan laporan panitia oleh Ir. Fitri Hadiprabowo dan sambutan dari Ketua Pengurus LPJK DIY Dr. Ing Ir. Widodo Brontowiyono, M.Sc dan juga sambutan dariPengurus LPJK Nasional yang diwakili oleh Ir. Mohammad Singgih, M.Eng Sc. dan secara resmi dibuka oleh Cakra Nagara, ST., MT., ME selaku Kepala Balai Penerapan Teknologi Konstruksi Ditjen Bina Konstruksi Kemen PUPR.

 

Para peserta antusias mengikuti kegiatan workshop ini dari awal hingga akhir kegiatan, yang diakhiri dengan ujian secara online melalui situs http://sibima.pu.go.id. Dalam workshop juga disampaikan dan disimulasikan program pengembangan keprofesian berkelanjutan (ppkb) online yang dapat diakses melalui situs http://ppkb.lpjk.net. [mg]

Foto Dokumentasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.